Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 12 Oktober 2012

Di RS Polri, Novi Tutupi Wajah & Tubuh dengan Selimut Tak Mau Difoto

Jakarta Novi Amalia model foto syur yang menabrak tujuh orang dikawasan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat menjalani pemeriksaan kejiawaan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Novi, untuk sementara menjalani masa 'penahanan' di RS Polri.

Novi tiba di RS Polri, Jumat (12/10/2012) sekitar pukul 15.00 WIB. Dia datang dengan menggunakan Toyota Avanza hitam bernopol B 1993 PG. Sesampai di rumah sakit mobil tersebut sempat berputar-putar dua kali di areal RS Polri. Sebelum akhirnya mobil tersebut berhenti didepan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Novi turun dikawal dua polwan dengan mengenakan seragam dari Polsek Taman Sari. Novi yang terlihat mengenakan sandal jepit, celana pendek selutut dan kaos kuning bergambarkan tokoh kartun Spongebobs.

Setelah satu jam melakukan pemeriksaan diruang IGD ovi dipindahkan ke ruang perawatan tahanan Tembesu . Novi keluar dari ruang IGD dengan menggunakan kursi roda, ia pun berusaha menghindari bidikan kamera wartawan dengan menutupi badan dan wajahnya dengan selimut.

"Kita ingin cek dulu secara umum, medical cek kondisi kesehatannya seperti apa, kalau memang perlu di tes kejiwaan kita tes disini, " ujar Kanit Narkoba Polsek Taman Sari, AKP Khoiri saat ditemui di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2012).

Saat ditanya mengenai pemindahan Novi ke ruang perawatan tahanan rumah sakit, Khoiri belum bisa memastikan apakah untuk malam ini, Novi akan ditahan disana.

"Kalau akan ditahan di rumah sakit, kita belum tahu, tergantung dari hasil pemeriksaan dokter seperti apa, namun pasti saat ini Ia masih di sini," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan Novi Amalia (25) mengaku mengalami halusinasi setelah menenggak miras jenis Chivas dan pil ekstasi. Novi yang juga foto model panas ini pun akan segera menjalani tes psikotes.

(edo/ndr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar