Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Perawatan Wajah :: Anda Ingin Cantik??? - Batugede.com

5 Cara Perawatan Wajah Yang Sederhana

Cara Perawatan Wajah – Wajah merupakan salah satu anggota tubuh yang harus dirawat kebersihannya. Karena dengan wajah yang bersih dan sehat, membuat setiap orang yang ada didekat Anda menjadi enak memandangnya. Alhasil banyak para wanita sekarang yang ramai-ramai membeli produk kosmetik untuk sekedar mempercantik penampilan rupa. Bahkan ada juga yang menggunakan cara instan, seperti operasi plastik dan memakai susuk. Rasanya hal tersebut bisa dilakukan hanya untuk kalangan ke atas yang berdompet tebal saja.

wanita cantik berjilbab

Namun Anda tak perlu khawatir, Saya akan memberikan tips dan Cara Perawatan Wajah agar tetap sehat dan awet muda, dan pastinya tidak mahal.

1. SENAM WAJAH

Dengan melakukan pergerakan mulut dengan mengucapkan huruf vokal A-I-U-E-O, Anda bisa membantu proses pengencangan kulit wajah. Para wanita biasanya melakukan hal ini pada malam hari sebelum tidur, lakukan minimal 20-50 kali dan rutin, maka kulit dan urat wajag Anda pun akan semakin kencang.

2. MASKER

Gunakanlah masker wajah yang memang diakui kegunaanya, jangan beli masker yang berada di pasaran, karena bisa saja mengandung zat kimia yang tidak diinginkan. Namun jika Anda tidak mau menggunakan masker wajah, Anda bisa menggunakan buah-buahan seperti tomat, mentimun dan jeruk nipis sebagai bahan masker, karena kandungan dari buah tersebut dipercaya dapat menghaluskan kulit wajah, dan mengurangi pori-pori.

3. TABIR SURYA

Pancaran sinar matahari atau biass disebut UV dapat mengakibatkan kerusakan sel-sel pada muka, sehingga wajah menjadi tampak kusam dan hitam. Oleh sebab itu selalu gunakanlah alat pelindung wajah seperti UV Block dan mengandung setidaknya SPF 15 untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Gunakanlah selalu saat Anda ingin berpergian.

4. SABUN PH BALANCE

Untuk menjaga kebersihan wajah, maka Anda harus selalu membersihkan muka dengan sabun yang ber ph netral. Hal ini untuk mencegah kulit menjadi kasar dan terlihat kusam. Sudah banyak rasanya produk sabun muka ber ph nol di pasaran, namun Anda juga harus hati-hati dalam memilih produk, karena tidak semua tipe kulit wajah cocok dengan sabun yang Anda beli.

5. HINDARI STRESS

Rasa frustasi seseorang biasanya dapat memacu stres pada tubuh. Sehingga elektisitas darah pun terganggu dan kulit wajah bisa dengan cepat mengalami keraputan. Oleh sebab itu ada akalanya Anda diharuskan menjaga kesehatan sendiri dengan belorahraga secara rutin setiap hari, hal ini guna mencegah rasa stress dalam diri Anda.

Selain tips diatas Anda juga dianjurkan untuk selalu menjaga pola makan. Makanan yang mengandung banyak vitamin A,B dan C dianggap mampu membawa efek baik pada kulit wajah dan juga membantu memancarkan inner beauty yang baik pada tubuh.

Sekian kiranya 5 tips dan Cara Perawatan Wajah dari Saya. Semoga info yang Saya berikan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Kata kunci untuk menemukan halaman ini:

cara perawatan wajah, cara perawatan wajah alami, cara perawatan wajah pria, cara perawatan wajah berminyak, cara perawatan wajah berjerawat, cara perawatan wajah di rumah, cara perawatan wajah dengan jeruk nipis, cara perawatan wajah sendiri, cara perawatan wajah orang korea, cara perawatan wajah dengan minyak zaitun, perawatan wajah dengan cara tradisional, tata cara perawatan wajah, tips cara perawatan wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar