Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 27 September 2012

Usai Sulam Alis, Tina Toon Sulam Bibir

Keseriusan mantan penyanyi cilik Tina Toon untuk terjun ke dunia entertainment memang tidak diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dengan beberapa perawatan kecantikan mulai dari bentuk tubuh sampai ke wajah yang ia jalani.

Seperti diketahui, saat masih anak-anak pelantun lagu Bolo-Bolo ini memiliki postur tubuh yang gemuk. Tapi ketika tumbuh remaja, ia mulai memperhatikan bentuk tubuh dengan melakukan diet. Untuk kecantikan wajah pun, personil girlband Tina With D'Girls itu juga sangat diperhatikan.

Belum lama ini Tina melakukan sulam alis agar telihat tetap cantik, tanpa melakukan make up yang menurutnya sangat menyita waktu. Kini Tina melanjutkan perawatan dengan sulam bibir karena alasan yang sama.

"Waktu itu sulam alis udah sekarang sulam bibir, tapi nanti aku coba sulam eyeliner, tapi nanti aja masih takut," ujarnya ketika melakukan perawatan di salon Ester Chan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (27/9).

Tina mengaku sedikit takut ketika akan melakukan sulam bibir. Tapi setelah diyakinkan oleh Cici Ester pemilik salon langganannya itu, keberanian Tina pun muncul. Lagipula demi kecantikan rasa takut itu harus dilawan.

"Tadi Cici Ester bilang gak sakit, tapi aku gak masalah buat kecantikan. Kebetulan aku juga lagi sibuk promo single, ini bener mengeksplor sisi cewek jadi bisa tampil lebih feminim harus sedikit di retouch," pungkasnya. (kpl/abs/sjw)

2 komentar:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    BalasHapus