Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 19 September 2012

Perawatan Natural Percantik Titi Kamal - Berita Terbaru,Terkini ...

Jakarta - Melakukan perawatan tubuh lebih baik dilakukan sendiri ketimbang meski ke salon. Selain murah, ada kepuasaan tersendiri dengan perawatan yang dilakukan sendiri. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang Titi Kamal dalam merawat tubuhnya.

"Saya senang merawat wajah dan tubuh saya sendiri. Rasanya senang saja kalau bisa rapi, wajah juga terawat, ada kepuasaan tersendiri yang kita dapat," kata Titi, Selasa (18/9), usai menyaksikan grand final 'Profesional Make Up Artist Contest 2012' di Smesco Tower, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Bahkan, ia yang ditunjuk sebagai brand ambasador 'Ultima' mengaku, lebih suka merawat diri dengan bahan-bahan yang natural.

"Perawatan kalau wajah pakai strowberi atau pakai timun dimaskerin. Kadang-kadang timun diparut. Kalau buat rambut, pakai lidah buaya dan kemiri. Kadang telur juga bagus atau madu dari wajah buat masker," jelas Titi.
 
Pun, sang suami, Christian Sugiono, tidak pernah mengomentari hal-hal negatif kepada sang istri. Apa yang dilakukan Titi, selalu disanjung oleh Christian.

"Suami saya selalu nggak pernah komentar mengenai cara dandan saya. Dia (Christian, red) selalu bilang bagus," ujar Titi.

Oleh: Ismail - Editor: Ary Nugraheni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar