Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 25 September 2012

Perawatan ala Jepang Agar Kulit Lembab dan Kenyal

KOMPAS.com - Produk kecantikan dan perawatan kulit wajah yang dijual di pasaran memang tidak selalu cocok untuk satu orang dan yang lainnya. Masalah yang paling rumit adalah ketika kita memiliki kulit wajah yang tergolong sensitif. Kita tidak bisa begitu saja memakai produk kecantikan yang sembarangan.

Untuk itulah Rohto Laboratories Indonesia mencoba menawarkan produk kecantikan alaminya, Hada Labo. Produk ini tidak mengandung pewarna dan parfum, sehingga menjadi solusi bagi wanita maupun pria yang memiliki kulit sensitif, namun tetap ingin menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit wajahnya.

“Dalam setiap produknya, Hada Labo hanya mengandung bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit tanpa ada bahan tambahan lainnya. Hal ini dimaksudkan agar setiap perempuan yang memakai produk ini dapat merasakan hasil yang optimal,” papar Tsunetsugu Shuici, Research & Development Manager Rohto Pharmaceutical Japan sekaligus formulator produk Hada Labo, saat memperkenalkan produk ini di Poke Sushi, Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Rabu (12/9/2012) lalu.

Produk ini pertama kali dikembangkan dan diperkenalkan di Jepang pada tahun 2004 dengan filosofi perfect dan simpel, yaitu menggunakan bahan-bahan berkualitas dan baik, yang memang dibutuhkan kulit. Oleh karena itu zat pewarna, zat pewangi, mineral oil, atau zat tambahan lain yang tidak diperlukan oleh kulit tidak ditambahkan dalam formulanya. PH-nya pun disesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat menghindarkan dampak iritasi pada kulit.

Hada Labo memiliki kandungan asam hyaluronat, molekul alami yang menyusun jaringan ikat pada kolagen, yang fungsinya membantu melembabkan kulit. Diperkaya juga dengan ekstrak alami dari buah bearberry yang dapat mencerahkan warna kulit, Retinol Derivate Vitamin A, serta kolagen yang dapat mengurangi efek penuaan dini.

“Aku tipe orang yang kulitnya hipersensitif. Tetapi dengan produk ini aku benar-benar menemukan apa yang aku cari. Setelah menggunakan juga tidak ada keluhan apa pun. Wajah jadi lebih lembab, kulitku juga lebih cerah,” tutur Trusti Dwijaya, seorang children party planner dan konsumen Hada Labo yang turut hadir untuk berbagi pengalamannya mencoba produk Hada Labo.

Rangkaian produk Hada Labo terdiri atas empat varian: Gokuyjun Ultimate Moisturizing Series dengan lima variasi produk (Face Wash, Lotion, Light Lotion, Milk dan Cream), Shiroyjun Ultimate Whitening Series dengan empat variasi produk (Face Wash, Lotion, Essence, dan Milk), Gokuyjun Alpha Ultimate Anti Aging Series dengan empat variasi produk (Lotion, Essence, Milk dan Cream), serta Tamagohada Mild Peeling Series yang terdiri dari dua variasi produk (Face wash dan Face Wash Make Up Remover).

Pada akhir 2012, Gokujyun Ultimate Moisturizing Series akan melengkapi rangkaian produknya dengan cleansing oil dan foaming face wash, serta produk whitening cream dari Shirojyun Ultimate Whitening Series.

Harga yang ditawarkan untuk produk Hada Labo cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 30.000 untuk setiap itemnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar