Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 30 September 2012

Khasiat Teripang Untuk Kecantikan Kulit Wajah | Obat Herbal|Jelly ...

Khasiat Teripang Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Posted on | September 28, 2012 | No Comments

Khasiat Teripang Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Cara alami untuk menghilangkan noda diwajah,flek hitam dan bekas jerawat serta mengurangi minyak yang berlebihan sehingga dapat membuat wajah menjadi kusam dan berjerawat kini telah hadir solusi alaminya yaitu dengan Jelly Gamat Luxor yang terbukti berkhasiat untuk merawat kulit wajah sehingga terlihat cantik segar dan lebih bersih .

Untuk anda yang sedang mencari tips alami untuk perawatan kulit wajah anda ,tanpa harus amahal mahal kesalon jangan khawatir karena sekarang ada solusi alaminya.jelly gamat luxor adalah salah satu tips alami tanpa harus bermahal mahal untuk pergi kesalon untuk perawatan kulit wajahagar tampah putih dan segar karena sekarang telah hadir solusi perawatan alami untuk merawat wajah anda.

Jelly gamat luxor berfungsi untuk menghilangkan flek diwajah, kecoklatan, cocok dipakai jadi masker.cocok banget utk membantu mengurangi peradangan pd jerawat, mengurangi bekas2 hitam bekas jerawat / luka, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fresh dan kenyal. Juga berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah.

Jelly gamat untuk kecantikan :

Salah satu cara untuk perawatan wajah anda yang terbukti sangat berkhasiat sekali utnuk perawatan wajah anda tanpa harus ke salon dan mengeluarkan banyak biaya untuk itu ,Jelly gamat luxor memilki kandungan kandungan yang sangat dibutuhkan untuk perawatan wajah anda,extra teripang yang ada didalam jelly gamat luxor memberikan nutrisi pada kulit memberikan khasiat menjaga peremajaan kulit, membuat kulit lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping,dan tidak perlu perawatan salon yang mengeluarkan biaya yang sanagt besar. Dengan jelly gamat makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan.

Teripang emas / gamatdapat memberikan nutrisi pada kulit. Kandungan gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang/gamat

Masker Alami

(tidak terdapat di spesies lain) kaya akan unsur kolagen. Memberikan khasiat menjaga peremajaan kulit, membuat kulit lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping, dengan jelly gamat makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan.

Jelly gamat dengan cara diminum dan dijadikan masker membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam bekas jerawat / luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fresh dan kenyal.
Gamat / teripang ini Juga berfungsi me nutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.
Selain itu flek/noda hitam dan kadang mengeras pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin dan minum gamat dengan rutin berhasil dihilangkan dan kembali kelihatan indah.
Selain itu dapat juga digunakan untuk perawatan payudara, dimana jeli gamat dimasker di daerah payudara utk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.
Jelly Gamat mengandung:

  • 86,8% protein.
  • 80% kolagen yang digunakan untk meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit.
  • 8% mucopolysacarida yang digunakan untuk kelembutan kulit.
  • 4% karbohidrat
  • 1,5% asam lemak, yang terdiri dari EPA (Omega Eikosapentanoic Acid) dan DHA (Omega Decosahexanoic Acid) yang memainkan peranan penting sebagai gen penyembuh luka.
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Mineral
  • Bio Active Element
  • Omega 3
  • Vitamin A dan E dengan kandungan tinggi
  • Cell growth factor yang menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup, maka ia sangat bagus dalam penyembuhan luka tanpa efek samping.

Untuk Kesehatan Kulit

Anda memerlukan 3 jenis bahan penting untuk menjaga kesehatan kulit bahkan mengatasi masalah kulit kering anda. Dan gamat mempunyai bahan-bahan ini, yaitu:

  • Kolagen
  • Vitamin A & E
  • Cell growth factor
  • Kolagen untuk Elastisitas dan Kekencangan Kulit

Kolagen adalah sejenis protein yang terdapat di dalam kulit, tulang, otot dan lain-lain. Kolagen memainkan peranan penting di dalam anggota badan kita, yaitu untuk mempertahankan keelastisitasan. Kolagen terdiri dari berbagai jenis, terdapat lebih dari 25 jenis kolagen yang dibuat secara alami dalam badan kita.

Kolagen adalah salah satu protein yang amat penting di dalam badan. Ia merangkap lebih kurang 25% dari keseluruhan jumlah protein di dalam badan. Kolagen bertindak seperti lem yang melekatkan sel-sel. Oleh itu anda amat memerlukannya agar kulit sentiasa sehat dan muda.

Tahukan anda bahwa 75% dari kulit kita dibentuk dari kolagen dan ia bertanggungjawab sebagai agen penguat kulit. Jika kulit di lapisan luar anda mengalami kehilangan sel yang tidak normal, maka kulit anda akan mengalami masalah seperti yang anda hadapi sekarang yaitu, kering/kusam, kerut, bintik-bintik hitam dan sebagainya.

Apabila usia kita meningkat, anggota badan yang bertanggung jawab membentuk kolagen akan berkurang sehingga lapisan2 kulit akan menjadi kurang teguh. Proses ini menuju ke arah masalah-masalah kulit. Oleh itu, untuk mencegah hal ini tejadi, anda perlu mengurangi kehilangan kolagen dan meningkatkan pembentukannya.

 Jelly Gamat Luxor ini adalah solusi alami atasi masalah kulit,tak perlu mahal dan ribet dengan Jelly Gamat Luxor anda bisa mendapatkan kulit wajah yang anda dambakan. Untuk itu jika anda yang ingin merawat wajah secara alami dan aman Jelly Gamat Luxor adalah solusi yang tepat. Untuk itu jika anda penasaran ,silahkan  buktikan dan lihat sendiri akan keampuhan Jelly Gamat Luxor. Untuk pemesanan,silahkan kunjungi dibawah ini:

 

1 komentar:

  1. di update terus gan info2 yang menarik dan bermanfaatnya
    terimakasih banyak
    sukses terus

    BalasHapus