Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 17 September 2012

Cegah Penuaan dini dengan Facial Caviar

Bandung - Perawatan wajah bagi kaum hawa sangat penting. Apalagi bagi wanita yang tak lagi muda, produk anti aging dipilih untuk memanjakan area wajah agar tidak cepat terlihat tua.

Beragam produk kecantikan hingga facial menonjolkan perawatan anti aging dengan berbagai bahan yang diklaim bisa memperlambat penuaan wajah.

Salah satu ramuan yang dipercaya mengatasi kerutan dan mencegah penuaan yakni Caviar. Caviar adalah produk anti aging yang terbuat dari telur ikan dari laut kaspian yang berada di antara Rusia dan Timur Tengah.

"Caviar bisa diaplikasikan di area T yang memang rentan mengalami penuaan. Caviar ini seperti rubber bisa langsung dilepas," ujar Spa Director The Spa, Ni Luh Eka Arini kepada detikbandung.

Total perawatan dengan telur ikan black sturgion ini total perawatannya selama 90 menit.

Prosesnya dimulai dari cleansing, lotion seperti toner scrub, serum dan masker. Setelah itu kemudian diaplikasikan eye cream.

"Pada saat dimasker ada pemijatan juga di kepala, punggung, dan lainnya. Lama pemakaian masker kurang lebih 20 menit," terang Eka.

Selain wajah perawatan untuk tubuh juga tersedia. Terbuat dari scrub nanas dan pepaya. Proses perawatan full body massage memakan waktu 75 menit.

"Teknik pemijatan menggunakan gaya balinese massage. Setelah itu diikuti full body scrub menggunakan enzim pepaya, kemudian diberi moisturiser pepaya dan nanas," terang Eka.

Paket perawatan anti penuaan tersebut bisa dinikmati di The Trans Luxury Hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto Bandung.

(avi/ern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar