Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 23 Agustus 2012

Wajah Cantik Paha Keriput Mantan Model Dunia Janis Dickenson ...

KokoFLom | Wajah Cantik Paha Keriput Mantan Model Dunia Janis Dickenson Setiap manusia selalu ingin tampil sempurna dan muda di depan publik untuk hal tersebut tidak ada batasan umur, tua-muda, laki-laki perempuan, semuanya ingin melakukan hal tersebut. Namun untuk urusan yang satu ini biasanya kaum wanita mempunyai yang lebih di bandingkan dengan pria. Banyak wanita mengeluarkan biaya yang sangat besar sekali untuk keperluan ini.

Wajah biasanya menjadi standar bagi setiap orang untuk tampil muda, makanya perawatan tubuh agar tetap tampak awet muda lebih di utamakan pada bagian wajah. Berbagai macam usahapun dilakukan mulai dari operasi plastik sampai melakukan implan silicon pada wajah agar kulit tetap terkesan kencang dan tidak keriput. Kita juga sering tertipu dengan penampilan seseorang,wajah terlihat muda namun sebenarnya orang tersebut sudah terbilang udzur usianya.

Seperti yang saya kemukakan di atas, rata-rata orang terfokus pada perawatan wajah untuk tampil muda dan mengabaikan perawatan anggota tubuh yang lain. Padahal mestinya orang dapat mengencangkan otot dengan melakukan olah raga secara rutin misalnya. Akibatnya perbedaan yang mencolok sering kita saksikan pada seseorang.

Janis Dickenson adalah salah satu contoh manusia dengan wajah terlihat muda tapi keriput dengan anggota tubuh yang lain. Mantan model berusia 60 tahun ini sering tampil di publik dengan wajah usia 30-an namun bila kita perhatikan dengan seksama anggota tubuh lainnya tidak bisa berbohong bahwa dia sebenarna adalah seorang nenek dengan kulit keriput. Inilah foto-foto mantan model dunia ini.





sumber : http://realifact.blogspot.com/2012/08/wajah-cantik-paha-keriput-mantan-model.html

Editor By KokoFlom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar