Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 28 Agustus 2012

Rahasia Kecantikan Wanita: Merawat Kulit wajah Secara alami

Senang rasanya bahkan bahagia jika punya wajah cantik secara alami, untuk Menjaga keremajaan kulit menjadi hal penting yang wajib dilakukan setiap perempuan yang telah berusia matang. Perawatan kulit wajah tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk melalui lima langkah sederhana yang bisa membuat kulit anda awet muda.

Berikut Tips Perawatan Kulit Wajah Secara Alami :
  1. Perbanyak Minum Air putih, minum air putih dalam jumlah banyak tidak menimbulkan resiko apapun selain membuat saluran pencernaan semakin lancar. Hal itu akan berdampak pula pada kelembapan dan kesehatan kulit anda sehingga selalu terlihat kencang dan terjaga keelasitasnya
  2. Mencuci wajah minimal 2 kali sehari, Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita.


    Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.
  3. Memperbanyak asupan vitamin E. Seperti diketahui khalayak, vitamin E baik untuk kulit.
  4. Hindari Rokok dan Minuman Ber-Alkohol, mutlak hal ini harus anda lakukan. Selain bagus untuk menjaga kesehatan anda, wajah anda juga nampak bersinar, "fresh" dan terlihat lebih awet muda
  5. Rajin berolahraga. Olahraga yang rutin dapat membuat seluruh bagian tubuh mendapat porsi gerak seimbang, termasuk kulit anda. Selain itu, dengan berolahraga maka aliran darah dalam tubuh yang lancar akan membantu proses peremajaan kulit anda menjadi terlihat lebih segar.
  6. Istirahat yang cukup. Memberikan tubuh dan kulit anda istirahat dalam porsi yang tepat merupakan langkah sederhana untuk membuat kulit anda rileks sekaligus bebas penuaan dini. Dengan istirahat yang baik, anda akan terhindar dari resiko stres dan kelelahan, kedua hal yang mampu meningkatkan kerutan pada kulit.
  7. Jika anda dapat menerapkan kelima langkah sederhana tersebut dalam rutinitas sehari-hari, niscaya anda akan memperoleh keindahan kulit yang maksimal dan didambakan setiap perempuan. Dengan hal ini, terbukti bahwa memiliki kulit yang indah di usia matang bukanlah hal yang mustahil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar