Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 30 Agustus 2012

Peeling, Rahasia Kulit Sehat Terawat

Liputan6.com, Jakarta: Pengelupasan sel kulit mati wajah, atau yang sering disebut peeling, sebaiknya rutin dilakukan agar kulit wajah selalu tampak sehat, bersih, dan terawat.

"Sel kulit kita akan mati dan berganti setiap 28 hari. Namun bila sel kulit mati tidak terangkat, maka regenerasi kulit baru akan terhambat," kata Trainer Manager TheFaceShop Indonesia, Ade Fera.

Kulit mati yang menumpuk akan membuat wajah terlihat kusam, berjerawat, dan tata rias tidak akan menyatu dengan kulit wajah yang sesungguhnya.

"Mudahnya perawatan kulit wajah melalui peeling, sehingga dapat dilakukan secara rutin di rumah, menggunakan produk peeling pilihan Anda," tutur Ade.

Oleskan krim peeling pada lima titik utama wajah yaitu, dahi, ujung hidung, kedua pipi, dan dagu.

"Usap krim peeling dengan gerakan memutar ke atas, dan jangan sampai bentuk putaran terputus. Fokus pada bagian hidung yang banyak memiliki komedo," ujar Ade.

Bagi Anda dengan jenis kulit berminyak, peeling sebaiknya dilakukan dua atau tiga kali seminggu. Sementara untuk jenis kulit kering, peeling dapat dilakukan satu atau dua kali seminggu. Bila Anda memiliki kulit wajah yang sensitif, peeling cukup dilakukan satu atau dua kali dalam seminggu. (ANT/JES/MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar