Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 26 Agustus 2012

Demi Cantik, Angelina Jolie Pakai Darah Naga

DIA dianggap sebagai salah satu wanita yang paling cantik di dunia. Siapa sangka, ada rahasia tersembunyi di balik perawatan wajah yang dilakukan Angelina Jolie.
 
Tunangan Brad Pitt ini ternyata menggunakan kosmetik kecantikan darah naga. Itu diungkapkan Nuz Shugaa, salah satu penata rias selebriti Hollywood yang pernah bekerja dengan Rachel Weiz, Amanda Seyfried, dan Angelina Jolie.
 
Shugaa mengatakan, ibu enam anak itu bergantung pada kosmetik yang dapat memertahankan penampilan mudanya. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Minggu (26/8/2012).
 
"Angelina perlu untuk menjaga kulitnya agar tetap kencang dan terhidrasi untuk memertahankan pancaran kulit mudanya selama ini," ujarnya.
 
Produk kecantikan yang dinamakan Dragons blood Sculpting gel memang dikemas dalam bentuk gel. Kosmetik tersebut dibuat dari Pohon Sagre Drago yang hanya tumbuh di Inggris dan Prancis, dan dipercaya sebagai pohon naga.
 
Getah pohon berwarna merah dipercaya mampu mengecangkan kulit wajah, dan membuat wajah makin berkilau.
 
Selain Jolie, selebriti lain yang menggunakan kosmetik tersebut adalah Lady Gaga yang juga kerap menggunakannya namun dalam bentuk krim. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar