Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 27 Juli 2012

Bagian Tubuh yang Sering Terlupakan Saat Perawatan Anti-Aging

KETIKA melakukan perawatan anti-aging, seringkali wanita hanya memfokuskan pada bagian wajah dan mata. Padahal, ada beberapa bagian tubuh lainnya yang juga rentan terhadap penuaan dini.
 
Berikut beberapa bagian tubuh yang kerap diabaikan oleh wanita saat melakukan perawatan anti-aging, seperti dilansir dari Galtime.
 
Leher
Bagian ini sering dilupakan, sebab dianggap tidak terlalu kelihatan. Padahal, kulit pada leher yang tidak terawat justru akan terlihat kendur dan mengalami keriput. Untuk itu, pastikan Anda rutin mengoleskan lotion pada leher Anda agar terlindung dari paparan sinar matahari.
 
Dada
Bintik-bintik cokelat yang ada di daerah sekitar dada muncul akibat terkena sinar matahari. Pasalnya, kulit pada dada memang lebih rentan. Oleh karenanya, biasakan pakai pelembab pada malam hari secara teratur.

Kedua Tangan
Perhatikan juga kedua tangan Anda. Jangan biarkan kulitnya menjadi kasar ataupun kering akibat terkena sabun saat mencuci atau sinar matahari. Oleskan losion yang mengandung tabir surya saat bepergian maupun saat berada dalam ruangan.

Lutut
Mungkin Anda juga mengalami kalau lutut menghitam. Ini karena Anda jarang memperhatikan kulit di area tersebut. Untuk mengatasinya, cobalah tekuk lutut selama beberapa waktu setiap harinya. Selalu pastikan untuk memberinya pelembab. Jika lutut berwarna gelap seperti siku, gunakan scrub atau sabun, setidaknya sepekan sekali untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih cerah. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar