Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 27 Juni 2012

VIVAnews - Rahasia Ketampanan Tom Cruise: Kotoran Burung

VIVAlife - Penampilan prima bisa dikata menjadi aset utama selebritas di panggung hiburan. Tak hanya bagi wanita selebritas, tapi juga pria-pria tampan di jagat hiburan semacam Tom Cruise.

Demi mempertahankan pesonanya, aktor papan atas Hollywood berusia 49 tahun itu rela melakukan perawatan wajah yang mungkin terdengar menjijikkan: facial kotoran burung bul-bul.

Cruise mencampur kotoran burung bulbul dengan dedak beras dan air, lalu mengaplikasikannya sebagai masker wajah. Semenjak keranjingan dengan perawatan ini, ia merasakan perubahan tekstur kulit yang halus dan kencang.

"Cruise tidak tertarik dengan botoks atau operasi estetika, dia lebih senang memperhatikan perawatan alami untuk penampilannya," kata kerabat dekatnya kepada Majalah Now. "Dia mulai bereksperimen setelah mendapat resep dari sahabatnya di Hollywood."

Facial kotoran burung bul-bul ini rupanya juga favorit Victoria dan David Beckham. Pasangan mesra ini biasa melakukannya di New York’s Shizuka Day Spa. Dengan biaya sekitar Rp1,7 untuk sesi 60 menit, mereka merasakan manfaatnya yang melembutkan, mencerahkan, dan memelihara kecantikan kulit.

Facial kotoran burung sebenarnya adalah metode perawatan tua dari Jepang. Digunakan oleh para geisha untuk membersihkan wajah yang tertutup riasan tebal. Itulah mengapa perawatan ini juga dikenal sebagai Geisha Facial.

Kotoran burung bul-bul mengandung guanin yang diyakini memiliki manfaat untuk regenerasi sel-sel kulit. Untuk membunuh bakteri dan menghilangkan baunya, kotoran burung ini biasanya diolah dengan sinar ultraviolet. (umi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar