Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 23 Juni 2012

Oxygen facial: Segarkan wajah dengan terapi oksigen murni ...

Sudah pernah mencoba berbagai macam jenis facial untuk perawatan wajah? Mungkin Anda harus mencoba facial yang satu ini. Oxygen facial adalah perawatan wajah menggunakan oksigen medis sebagai mekanisme pengiriman bahan aktif pada kulit.

Perawatan yang dilakukan hampir sama dengan facial pada umumnya. Namun dalam oxygen facial, langkah pertama yang akan dilakukan adalah memberikan kulit wajah Anda 'tembakan' kecil yang mengandung glukosa, magnesium, dan kalium. Zat-zat ini akan membantu kulit Anda dalam menyerap oksigen secara aktif.

Setelah itu, masker akan diletakkan pada wajah Anda melalui proses difusi. Oksigen murni akan dipompakan ke wajah Anda, dan Anda akan diminta untuk menghirup oksigen.

Jangan khawatir ketika melakukannya, karena Anda tak akan merasakan apa-apa. Menghirup oksigen murni malah akan membuat pikiran Anda segar dan tenang, begitu juga wajah Anda. Oksigen murni juga bisa dicampur dengan aromaterapi yang akan membuat udara yang dihirup menjadi harum dan memberikan efek tambahan pada Anda.

Setelah masker diangkat, kemudian wajah akan dibersihkan. Campuran oksigen dan bahan-bahan lain kemudian dioleskan kembali pada kulit. Ramuan ini sama dengan serum anti oksidan yang akan mempercepat regenerasi sel kulit wajah dan mempercepat penyembuhan. Setelah itu, krim yang kaya emolien dioleskan pada wajah untuk mengencangkan kulit dan melembabkan. Selain itu, oksigen juga kembali diberikan pada kulit untuk memberikan efek bercahaya pada wajah Anda.

Lalu, apakah terapi oksigen ini aman? Ahli kecantikan Manju Rawat menjawab "Iya."

"Perawatan ini tidak memiliki efek samping jika yang digunakan benar-benar oksigen murni. Siapapun yang berusia 15 tahun ke atas bisa menggunakannya," katanya, seperti dilansir oleh Times of India.

"Perawatan ini sangat efektif, karena perawatan ini bisa mengeluarkan racun dari kulit dan melakukan pengelupasan serta menghilangkan sel kulit mati. Keduanya dilakukan tanpa menyentuh kulit, sehingga ini juga mengurangi kemungkinan iritasi," tambah Dr Madhuri Agarwal.

Tak hanya menyegarkan dan mempercepat pertumbuhan kulit, perawatan ini juga bisa menghilangkan kerutan pada kulit secara temporer. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar