Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Kamis, 28 Juni 2012

Cerah Hingga Kulit Terbawah

KULIT yang senantiasa kelihatan cerah memerlukan asupan oksigen cukup. Kini ada cara  yang lebih efektif mendapatkan asupan oksigen untuk kulit wajah. Yakni dengan oxygen facial therapy.

Terapi ini akan menambah suplai oksigen bahkan mencapai lapisan kulit yang paling bawah sekalipun. Facial dengan oksigen ini jauh dari rasa sakit dan kemerahan, yang identik dengan perawatan facial biasa. Pada dasarnya, perawatan pada facial oksigen sama dengan facial lainnya.

Langkah-langkah yang dilakukan oleh terapis pada tahap awal, yakni wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan susu pembersih dan penyegar. Setelah itu, wajah dioleskan massage gel dan diberi pijatan lembut mulai dari dahi, pipi, hidung, hingga dagu selama kurang lebih 10 menit. Sisa gel dibersihkan menggunakan handuk lembab yang hangat.

Tahap kedua, injection. Terapis melakukan tahap injection. Tahap ini adalah untuk memasukkan oksigen ke dalam pori-pori kulit melalui alat injeksi.  Yang istimewa dari facial oksigen adalah penyemprotan oksigen  beserta serum yang bisa dipilih berdasarkan keadaan kulit Anda. ‘’Dengan oksigen, pori-pori wajah akan lebih mudah bernafas, sehingga proses pergantian kulit mati juga akan lebih mudah,”ujar Dr Benny Satria dari Natasha Skin Care Medan.

Disebutkan dr Benny, trend perawatan wajah ini semakin digemari oleh wanita. ‘’Selain karena aman, dalam perawatannya juga cukup mudah,”ujarnya.  Menurut dokter ini, perawatan dilakukan sebelum masalah muncul. Sedangkan bila sudah mulai muncul masalah, namanya bukan perawatan, melainkan penyembuhan. “Jadi tidak tergantung kulit, melainkan sesuai dengan jenis kulit, bila sudah kering, atau tidak cerah maka lakukan perawatan ini,” tambah dr Benny.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah saat sedang ada masalah di wajah, seperti jerawat. Bila jerawat sedang meradang, maka perawatan oksigen ini, tidak perlu dilakukan, melainkan menunggu waktu saat sudah sembuh. “Jangan lakukan perawatan saat jerawat sedang radang, karena ditakutkan akan menjadi infeksi. Sebaiknya tunggu hingga radang sudah baik,” tambahnya.

Saat melakukan treatment, oksigen dan cairan khusus yang mengandung zat anti-aging dengan kecepatan aliran 200m/detik akan disemprotkan ke bagian wajah, leher dan depan dada. Oksigen dan cairan tersebut mampu menembus lapisan kulit. Sehingga sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan kulit tampak lebih bersih, kenyal, dan bersinar.

“Treatment ini juga dapat digunakan untuk terapi scar/bopeng, kulit kusam, noda hitam/flek yang tampak dipermukaan,” tambahnya seraya menambahkan, untuk melakukan treatment ini cukup membayar Rp358 ribu di klinik kecantikan Natasha. (ram/bbs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar