Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 22 Mei 2012

Victoria Beckham Rawat Wajah dengan Plasenta Domba - Tak ...

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Victoria Beckham merawat wajahnya dengan fasial anti-penuaan dini yang terbuat dari plasenta domba dan partikel emas.

Bintang berusia 38 tahun ini secara teratur datang ke ahli kulit Beverly Hills (California, AS) dr Harold Lancer untuk perawatan tersebut. Perawatan dengan sel punca dari domba dan partikel emas itu menelan biaya 500 dollar AS.

Seorang juru bicara untuk Lancer mengatakan kepada surat kabar Daily Mail, "Victoria merupakan seorang penggemar produk-produk dr Lancer dan selalu menginginkan yang terkini dan terbaik dalam perawatan anti-penuaan dini." Lanjut sang juru bicara, "Ia telah mendapatkan fasial sel punca beberapa kali. Ia datang setiap dua minggu ketika sedang berada di kota ini (Beverly Hills)."

Lancer, yang juga merawat Jennifer Lopez, Kim Kardashian, dan Renee Zellweger, mengatakan, "Perawatan ini memberi hasil instan. Pasien-pasien melaporkan, kerut pada kulit wajah berkurang dan kulit muka menjadi cerah." Sambung Lancer, "Sel punca berinteraksi dengan sel Anda, pada dasarnya sel punca mengatakan kepada sel Anda untuk bangun, memproduksi kolagen, dan melakukan stimulasi pertumbuhan sel baru. Partikel emas juga, karena emas membantu menyerap sel punca dan bertindak selaku transdermal delivey system untuk membantu sel punca bekerja pada kulit."

Ini bukan yang pertama dari perawatan-perawatan kecantikan tak biasa yang disukai oleh istri dari bintang sepak bola David Beckham sekaligus ibu dari Brooklyn (12), Romeo (9), Crus (7), dan Harper (10 bulan) ini. Dikabarkan, ia juga menikmati perawatan dengan bahan-bahan yang terbuat dari kotoran salah satu jenis burung langka Jepang dan memakai krim malam yang mengandung bisa lebah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar