Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 27 Mei 2012

Nunung Konsultasi Kecantikan Hingga ke Solo - CentroOne.com ...

Jakarta - Komedian Opera Van Java (OVJ), Nunung, ekstra ketat memperhatikan kecantikannya. Selain karena sebagai public figure, kesadarannya untuk merawat wajahnya lebih karena tuntutannya sebagai kaum Hawa. Meski begitu, Nunung tetap setia dengan tampilan apa adanya, termasuk soal tata rias wajah.

"Aku orangnya simpel dalam merias wajah. Aku kalau dandan itu sebentar, palingan lima menit juga sudah selesai. Pokoknya, yang paling penting itu harus pakai bulu mata, tidak boleh ketinggalan," ungkap Nunung di Plaza Indonesia Thamrin, Jakarta belum lama ini.

Meski mengaku cuek dalam hal tata rias, untuk kesehatan kulit wajahnya, Nunung rela terbang jauh ke tanah kelahirannya di Solo untuk melakukan perawatan.

"Pas lagi libur OVJ, aku pasti sempatkan waktu ke Solo satu atau dua hari untuk konsultasi mukaku dengan dokter langganan disana. Diia sudah mengetahui jenis wajahku, soalnya aku nggak suka gonti-ganti dokter untuk perawatan wajah," terang Nunung.

Nunung mengaku, wajahnya pun pernah rusak, karena selalu tertimpa make up, makanya ia rela melakukan perawatan khusus. Perawatan wajah ekstra yang ia lakoni selama ini untuk mencegah penyakit kulit yang bisa saja terjadi. Selain itu, untuk menghindari iritasi pada kulit yang selalu terkena silaunya lampu syuting. Konon, kata Nunung, hal itu bisa berbahaya bila terus-menerus terjadi.

Selain merawat dengan cara konsultasi bersama dokter, Nunung juga teliti dalam memilih make up yang dipakai. Sebab, sekarang banyak beredar make up palsu. Untuk mengantisipasinya, Nunung lebih memilih membeli make up wajah di tempat yang jelas dan sudah memiliki kualitas yang bagus.

"Aku nggak mau beli make up sama orang yang sembarangan, jadi aku sudah punya tempat langganan tertentu untuk beli make up," ujar Nunung.

Oleh: Yona Binar - Editor: Ary Nugraheni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar