Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 25 April 2012

SK-II Rilis Produk untuk Kulit Wajah Cerah & Merata

Jakarta - Memiliki kulit wajah yang cerah merupakan dambaan setiap wanita. Namun pada kenyataannya, tak sedikit wanita memiliki warna kulit wajah yang tidak merata.

Untuk mengatasi hal tersebut, brand perawatan wajah SK-II meluncurkan produk terbaru untuk wanita yang ingin memiliki kulit wajah cerah secara nyata dan merata tanpa bantuan foundation atau bedak yang berlebihan. Selasa (24/04/2011) di The Ritz Carlton Spa Pacific Place, Jakarta Selatan, SK II memperkenalkan tiga produk yaitu Cellumination Essence EX, Cellumination Deep Surge EX dan Whitening Spots Specialist Concentrate. Dengan tagline 'Come Closer, Even Closer', ketiga produk ini diklaim mampu membuat kulit tampak cerah, menjaga hidrasi kulit juga membantu menyamarkan noda yang membandel.

Cellumination Essence EX dirancang untuk dapat membantu kulit tampak lebih cerah. Dengan penggunaan produk ini selama empat minggu, tekstur kulit akan tampak lebih merata. Untuk hasil optimal, oleskan produk ini dua kali sehari yaitu pada siang dan malam hari.

Cellumination Deep Surge EX merupakan produk yang melengkapi Cellumination Essence EX. Produk tersebut bekerja sebagai pelembab untuk dapat menjaga dehidrasi kulit. Krim ini juga terbukti berpenetrasi secara aktif, hanya setelah empat jam dari aplikasi. Penggunaan produk ini selama empat minggu, mampu membuktikan kulit tampak cerah secara nyata pada jarak 20 cm.

Sementara Whitening Spots Specialist Concentrate, dapat membantu menyamarkan noda yang membandel. Kandungan Alarian (ekstrak rumput laut dari Paris) ini mampu menjaga metabolisme protein di dalam sel-sel kulit untuk menjaga pergantian sel dan menyamarkan noda.

(rma/hst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar