Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Jumat, 27 April 2012

Jelang nikah, Okie butuh sembilan kali perawatan lagi | merdeka.com

Pernikahan antara artis Okie Agustina dan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo, masih sekitar 2,5 bulan lagi. Namun mantan istri Pasha Ungu itu mulai serius melakukan perawatan wajah menjelang pesta pernikahan keduanya itu.

"Hari ini aku memang sengaja menemui Dokter Eva. Ini 2,5 bulan lagi mau nikah, jadi aku perawatan terapi kecantikan serbuk berlian. Sebentar lagi mau nikah, pingin kelihatan tambah cantik, kinclong, awet muda," ungkapnya.

Okie yang ditemui usai perawatan kecantikan di Klinik Beauty & Health Naturopatik Dr. Eva Martini Luisa, di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2012) mengungkapkan, banyak dampak yang dirasakan dari perawatan yang akan dilakukan sembilan kali terapi hingga menjelang pernikahan nanti.

"Efeknya sekarang muka saya berkilau, jujur ini pertama kali aku nyoba. Jadi kelihatan mukaku shiny. Tapi masih harus rutin. Walaupun nggak make up tebal, bakalan wajahnya tetap terlihat oke," ungkapnya.

"Ini inisiatif sendiri. Namanya mau nikah, gadis-gadis saja pengen kelihatan beda, apalagi aku janda, nikah kedua kali aku pengen kelihatan nggak kalah cantik," ungkapnya.

Sebelumnya Okie mengaku cuek dengan urusan perawatan tubuh, namun berhubung akan menikah dia menyempatkan waktu untuk perawatan sebelum pernikahannya digelar. Dia tidak peduli dengan biaya yang sedikit mahal, namun demi proses pernikahannya itu dia merelakan merogoh kantong dalam-dalam.

"Ini akan diterusin, kemarin-kemarin cuek banget, jadi sekarang aku perawatan mau nggak setengah-setengah. Emang mahal sih, tapi kalau hasilnya bagus ya nggak apa-apalah. Butuh 9 kali lagi terapinya," pungkasnya. (kpl/ato/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar