Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 26 Maret 2012

Wajah Dilaser, Ayu Dewi Ditegur Calon Suami

JAKARTA - Menjelang pernikahannya, Ayu Dewi telah mempersiapkan diri secara khusus. Salah satunya, melakukan terapi laser di bagian wajah. Meski tidak mengubah bentuk wajah, namun Ayu mendapat teguran dari calon suaminya.

"Ada dong nih laser muka biar makin cantik. Bagiannya semua muka dong aku bikin cantik. Lebih ke kolagen biar sel-sel barunya tumbuh. Tapi gue enggak mau mengubah apapun itu," ucap Ayu ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2012).

Tampil cantik di hari pernikahan merupakan impian bagi setiap wanita, termasuk presenter Dahsyat itu. Untuk itu ia rela melakukan apapun termasuk melakukan laser di wajahnya.

"Pengen cantik rupawan kan gue di hari pernikahan gue. Gue cuma mengkhususkan ke muka saja sih, enggak ada yang aneh-aneh," jelasnya.

Namun perawatan khusus yang dilakukannya itu sempat ditanyakan oleh sang kekasih. Karena menurutnya, hal tersebut tidak perlu dilakukan.

"Dia paling bilang 'Ngapain aneh, sudah cuci muka pakai sabun sudah cukup'. Dia mah santai banget deh," tutupnya.
(ega)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar