Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 21 Maret 2012

Shop - Buchicyla Online Shop - Cream Syahrini - Baby Pink Cream ...

Disebut cream Syahrini karna mba yang satu itu kan mukanya ngeblush pinkih, sama dengan hasil mayoritas pemakaian paket perawatan ini :)

cream pencerah wajah dan memutihkan.
Cream yg sangat ampuh mengangkat sel kulit mati,mematikan jerawat.
Hasil trlihat setelah 2 minggu.,
bahan" alami tidak mengadung mercury dan hydroquinon jadi aman u/ kulit wajah kita.
Manfaat:
- menghilangkan flek hitam pada wajah
- mengecilkan pori2
- mengencangkan kulit
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan jerawat
- kulit menjadi alami bersih bersinar dalam 3 minggu sudah terlihat hasilnya terbukti manfaatnya :)
Perawatan dgn system pengelupasan 10hr

PERAWATAN UNTUK ATASI WAJAH :
> YG KUSAM,
> WAJAH BERJERAWAT,
> WAJAH DGN PORI2 BESAR,
> HILANGKAN FLEK DAN KOMEDO.

Setelah melewati perawatan pengelupasan wajah akan kembali cerah,bersih dan kencang wajah akan wajah berwarna PUTIH PINK.

PAKET TERDIRI DARI:
TONER , NIGHT CREAM
DAY CREAM, FACIAL SOAP. untuk 1 bulan.

Paket ini untuk kulit bermasalah ya, bukan untuk perawatan sehari-hari. Seteah pemakaian 1 bulan biasanya hasilnya sudah maksimal dan bisa lakukan perawatan biasa saja dirumah.

Prosesnya adalah chemical peeling / pengelupasan kulit mati. Jadi 10 hari pertama itu pengelupasan dan akan membaik dengan kondisi yang bagus sesudahnya.

Produk ini merupakan produksi terbatas dari lab kimia ITB untuk klinik kecantikan. Diproduksi terbatas dan memiliki masa kadaluarsa yang singkat (hanya 4 bulan setelah dibuka). Fungsinya memang untuk pegelupasan sel" kulit mati bagi para pasien klnik" tsb sebelum melakukan perawatan selanjutnya.

Tidak mengandung hydroquinon, mercury atau arbutin yang merupakan element pemuth kulit karna hasil pemutihannya dengan mengikis jaringan kulit diatas yang telah terpapar matahari.
Tidak dianjurkan menggunakan kosmetik seperti alas bedak/foundation selama 1 bulan menggunakan produk ini dan 2 minggu sesudahnya agar hasil lebh sempurna.

Harga Rp 150.000,-
## Tidak ada BPOM karna bukan kosmetik yang dijual bebas ##

Tanya : Jawab
1. Amankah ?
>> Berdasarkan hasil uji lab KImia Farma kandungan dalam paket ini secara keseluruhan aman.
2. Buat Bumil dan Menyusui ?
>> Tidak ada produk apapun sebetulnya yang dianjurkan bagi Ibu Hamil walau secara klinis dinyatakan aman bagi usia kandungan setelah 6 bulan dan bagi ibu menyusui setelah 3 bulan.
3. Perih kah ?
>> Iya..wkwkwkwk. Selama pengelupasan ada rasa gatal dan perih selama 3-4 hari. Jangan digosok. Biarkan saja mengelupas sendiri dan kembali dengan sendirinya juga. Cantik itu memang menyakitkan :p
4. Kalau aman kenapa ga ada BPOM nya ?
>> Karna ini bukan produk yang dijual bebas. Pada dasarnya hanya produk pesanan klinik" perawatan wajah yang cukup ternama. Tapi namanya juga manusia, bocor juga produknya keluar :p
5. Jadi mirip Syahrini ga setelah pemakaian ?
>> Engga, Cyla tetap cyla, Olien tetap Olien. Tetap tidak bisa nyanyi dan tidak berjambul :D
6. Hasil permanen kah ?
>> Iya selama sesudahnya wajah dirawat baik dan teratur dengan perawatan biasa saja drumah. KAlau sesudahnya dipake main layangan dan ga mandi maka dalam 3 bulan akan kembali kusam.

Semoga berminat , terima kasih ^___^



Cyl for Buchicyla



Free Clock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar