Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 26 Maret 2012

10 Destinasi Wisata Medis Paling Top (I)

KESEHATAN juga menjadi alasan bagi wisatawan pergi melancong, dengan harapan mendapatkan perawatan kesehatan lebih baik dan harga lebih terjangkau. Negara mana sajakah yang menjadi destinasi wisata medis terbaik di dunia?

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Internationalliving:

Brazil

Brazil merupakan negara dengan praktek dokter ahli kecantikan terbanyak di dunia. Tidak hanya ada di kota-kota besar, seperti Sao Paulo dan Rio de Janeiro, juga kota-kota kecil, seperti Porto Alegre dan Santos. Biasanya, wisatawan ke Brazil untuk melakukan operasi menghilangkan lemak di perut, memperbesar payudara, pengencangan kulit wajah, serta operasi hidung dengan biaya antara Rp27 juta hingga Rp55 juta.

Kosta Rika

Hampir 15 persen wisatawan internasional mengunjungi surga ekologi ini untuk memanfaatkan layanan medis, terutama bedah kecantikan dan perawatan gigi. San Jose dan sekitarnya adalah rumah bagi ratusan ahli bedah dan gigi bersertifikat yang andal, bahkan menjadi langganan tetap wisatawan Amerika Serikat.

Hungaria

Terkenal dengan mata air mineral, danau, dan wisata spa, Hungaria juga memiliki praktek dokter gigi terbanyak di dunia. Bahkan, kota kecil yang terletak di dekat perbatasan Austria ini memiliki 160 praktek dokter gigi. Banyak wisatawan mancanegara datang ke Hungaria untuk melaksanakan prosedur perawatan gigi biasa hingga operasi mempercantik gigi.

India

Proses medis utama yang ada di India adalah pengobatan jantung dan ortopedi. India menawarkan banyak rumah sakit swasta kelas atas, terutama di kota-kota besar, seperti Bangalore, Delhi, Chennai, dan Mumbai. Wisata medis di India tumbuh sebesar 30 persen per tahun berkat peningkatan kunjungan dari wisatawan Amerika, Kanada, dan Eropa.

Malaysia

Dengan lebih dari 250 ribu wisatawan medis setiap tahunnya, Malaysia lebih terdepan dibanding India, Thailand, dan negara tetangganya, Singapura dalam hal fasilitas medis, kualitas, juga biaya. Malaysia juga memiliki pusat-pusat khusus pengobatan luka bakar, rumah sakitnya juga telah dilengkapi paket wisata kesehatan yang mencakup tes dan perawatan fisik yang murah. Tes darah, scan tulang, dan proses sinar X-ray semuanya hanya dikenakan biaya Rp3 juta, bandingkan prosedur serupa di Amerika Serikat yang dikenakan Rp23 juta.

(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar