Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Rabu, 27 Juli 2011

Tips Cara Atasi Kulit Muka Mengelupas � Bi2t.com�

Velisia-Bandung: Saya seorang wanita karier berumur 25 tahun. Namun hingga saat ini saya kurang bisa bermake-up dengan glamor. Saya selalu mengandalkan bedak perawatan dari dokter (tanpa menggunakan bedak seperti iklan di media visual). Yang akhirnya membuat saya selalu tampil (make-up) sederhana setiap ke kantor.

Masalah kulit wajah saya, sering sekali mengelupas hampir 3 kali dalam seminggu. Terkadang saya harus make-up di salon ketika ada acara khusus maka keesokan harinya wajah sayapun mengelupas kembali. Harus gimana dengan wajah saya ini dok? Ketika saya tutup memakai foundation wajah malah nampak jelas sekali kelupasan di wajah saya tersebut. Tolong sarannya supaya wajah saya tidak selalu mengelupas padahal perawatan yang saya lakukan di dokter kecantikan dapat dibilang sering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar