Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 28 Juni 2011

Centro One - Berita Harian, Online Seminar, Video On Demand ...

Bahagia melihat sahabatnya Laura Basuki menikah, aktris cantik Fanny Fabriana sudah tidak sabar melepas masa lajangnya. Wanita yang cukup lama menjalin kasih dengan Zacky Badrudin yang berprofesi sebagai dokter ini, mengaku persiapan untuk pernikahannya sendiri sudah hampir 100 persen.

“Insya Allah awal Juli, untuk akad aku pakai adat Sunda dan resepsinya pakai modern. Pokoknya semua sudah beres,” ujarnya saat ditemui di Hotel mulya, Senayan Jakarta belum lama ini.

Meski diakuinya sedikit stres, namun Fanny mengaku sangat bahagia apalagi Laura Basuki yang tidak lain adalah sahabat dekatnya telah melepas masa lajangnya terlebih dahulu.

“Mangkanya aku jadi tambah semangat, soalnya aku lihat Laura bahagia banget. Aku jadi makin semangat,” tuturnya sembari tersenyum.

Untuk perawatannya sendiri Fanny dan Zacky saat ini tengah menjalani berbagai perawatan tubuh, mulai dari wajah hingga kaki. Kesemuanya mereka lakukan untuk bisa tampil lebih memukai di hadapan para undangan. Terlebih saat ditemui malam itu, Fanny meminta maaf kalau wajahnya sedikit mengelupas. Ia mengaku karena sedang dalam perawatan wajah.

“Ya, bisa dilihat wajahku sekarang sedikit mengelupas, maaf ya kalo kurang enak dilihat. Soalnya aku masih dalam perawatan nih,” katanya.

Untuk karir kedepannya sendiri, diakui Fanny, Zacky tidak terlalu mengekang untuk tetap berkecimpung di dunia yang telah membesarkannya itu, hanya saja untuk menjelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari. Fanny mengaku akan break dulu, dua minggu menjelang pernikahannya.

“Kami berdua sama-sama gila kerja, karena itu keluarga menyuruh kami untuk break dua minggu sebelum pernikahan,” tukas pemeran utama dalam film 'Lost in Papua'itu. (kaw)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar