Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 24 April 2011

Cinta, Sex dan Gaya Hidup: Sola Aoi Andalkan Maskara dan Eyeliner

Sola Aoi (diucapkan Sora), bintang tamu dalam film Suster Keramas 2, beberapa hari ini berada di Jakarta untuk mempromosikan filmnya. Kamis siang ini (21/4/2011), bintang kelahiran Tokyo, Jepang, 11 November 1983 ini bertandang ke markas Kompas.com.

Sola tampil kasual seperti perempuan muda pada umumnya. Ia mengenakan t-shirt yang ditutup dengan baju luaran, celana pendek, dan boots coklat tua. Rambutnya dibiarkan tergerai, dan wajahnya hanya dipulas riasan yang natural. Beberapa titik jerawat mungil menghiasi wajahnya.

"Kulit wajah saya kan kering, jadi dari berbagai produk perawatan wajah, saya pilih yang cocok dengan kondisi kulit saya," kata Sola pada Kompas Female.

Sebagai perempuan Jepang, Sola memiliki mata yang lancip, dan ia senang menonjolkan bentuk matanya yang indah saat merias wajah. "Untuk mata, saya memang memberi perhatian khusus. Saya biasa pakai eyeliner dan maskara," ujar perempuan bertinggi badan 155 cm ini. Bibirnya dibiarkan polos merona tanpa sapuan lipstik.

Untuk penampilannya, Sola mengaku senang bergaya kasual. Ia tak banyak mengikuti halaman fashion di majalah, atau apa yang sedang tren di kalangan penggemar mode. Boleh dibilang, ia justru tidak bergaya sesuai tren. Kalau sedang jalan-jalan sendiri di kawasan Shibuya (salah satu distrik di Tokyo yang juga merupakan lokasi shopping favoritnya), ia akan membeli baju apa saja yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Saat mempersiapkan diri untuk tampil dalam film, Sola mengaku tak pernah melakukan perawatan khusus. "Paling saya nge-gym aja," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar