Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 20 Maret 2011

GO.Blog: Cara Tradisional Merawat Wajah

Ga percaya ?? daripada panjang lebar kaya ngitung rumus jajaran genjang mending agan liat yang satu ini.

Pertama-tama bersihkan muka dengan susu pembersih atau cleanser secara merata di wajah agan, ya iyalah masa di wajah saya.. itu subversif namanya.. :D

Setelah itu bersihkan sisa- sisa pembersih tadi dengan menggunakan kapas yang lembut dengan mengunakan penyegar atau toning yang biasa dijual di pasaran.

Berikutnya, perawatan wajah dengan menggunakan sisa teh celup:

Untuk membantu menutup lubang pori-pori plus memperbaiki strukur kulit muka: ambil 1-2 kantung sisa teh celup yang telah kita konsumsi, larutkan dengan air panas di dalam ember/ wadah yang cukup besar ukurannya. Hadapkan muka ke permukaan wadah/ ember tadi, gunakan handuk sebagai penutup kepala, ini dilakukan agar uap air tidak terbuang sia-sia.

Usahakan jarak antara muka dengan permukaan wadah tidak kurang dari 30cm. pejamkan mata dan biarkan uap dari air teh tadi meresap ke dalam pori-pori. Lakukan hal ini 10-15 menit (untuk kulit berminyak), dan 3-5 menit untuk jenis kulit kering.

Dinginkan muka untuk beberapa saat, lalu percikkan air dingin ke muka dan keringkan dengan handuk bersih.

Satu hal yang musti diingat sob or sist, ga ada hal luar biasa yang didapat dengan cara instan, yang artinya semua itu memerlukan tahapan atau proses agar semua yang kamu impi-impikan tercapai.

Salamku

Oleh: Anggawa Artha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar