The Setyanto's: Totok Aura Wajah @ Dian Kenanga

http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2011/02/setyantos-totok-aura-wajah-dian-kenanga.html

Tema Tulisan : Perawatan Wajah
Judul Posting : Perawatan Wajah -The Setyanto's: Totok Aura Wajah @ Dian Kenanga
Blog url : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com
Link Url : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2011/02/setyantos-totok-aura-wajah-dian-kenanga.html


Pagi itu saya mau memanjakan diri dgn totok aura wajah di Dian Kenanga. Eiittsss..jgn samakan totok aura wajah ini dgn susuk atau pelet yah! Bukan susuk, sumpriiittt... ini mah bener2 pijet wajah pake krim trus di totok dibagian2 tertentu. Fungsinya bukan buat menarik lelaki2 ganteng di luar sana lho...wahahaha, lha wong saya ini udah punya suami. Fungsinya kalo menurut brosurnya siy untuk kecantikan (menghilangkan noda, keriput, mengurangi kelebihan minyak dan jerawat, dan membuat kulit tampak lebih cerah) dan untuk kesehatan (memperlacar metabolisme hormonal, peredaran darah menghilangkan sakit kepala, migrain dan vertigo).

Sebenernya saya udah lama jadi langganan (tidak) setia Dian Kenanga ini. Tp baru kali ini sempet nulis. Di sana sendiri ada berbagai macam perawatan, ga cuma Totok Aura Wajah aja. Ada Totok Aura Tubuh (termasuk vitalitas dan organ intim),Totok Aura Payudara, Totok Aura Getar Syaraf, Totok Aura Kaki/ Tangan, dan perawatan salon pada umumnya (untuk perawatan ala salon ini baru ada setahun belakangan ini lah). Jangan kuatir deh...suasananya nyaman banget, tenang (diiringi alunan musik klasik atau tradisional yg menentramkan jiwa), bunyi gemricik air, interior dgn konsep back to nature, sama mba2 terapistnya yg ramah2 dan bersih2 (penting bgt niy, cos kl terapistnya bau badan kan berabe dunk). Siang kemaren saya hanya ambil perawatan Totok Aura Wajah aja cos udah niat mau lanjut potong rambut dan creambath di salon langganan, jd biar ga spent waktu terlalu lama di Dian Kenanga.Biasanya siy saya suka ambil facial dan scrub juga! Hehehe..bak tuan putri deh pokoknya:-p
Untuk biayanya sendiri, ini beberapa rinciannya....(kalo nulis semuanya panjang bowwwkk, jd saya ambil perwatan yg populer aja yah):



::: Page Information :::
http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2011/02/setyantos-totok-aura-wajah-dian-kenanga.html URL : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com/2011/02/setyantos-totok-aura-wajah-dian-kenanga.html
TITLE : The Setyanto's: Totok Aura Wajah @ Dian Kenanga
BLOG : http://tip-perawatan-wajah.blogspot.com
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
::: End Information :::

0 Response to "The Setyanto's: Totok Aura Wajah @ Dian Kenanga"

Poskan Komentar

Perawatan Wajah