Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 21 Februari 2011

Sekali Facial Gold Mask, 30 Persen Wajah Langsung Kinclong

--> Bandung - Meski harus merogoh cukup dalam, namun Anda akan puas. Sebab efek Facial Gold Mask bisa langsung dirasakan khasiatnya meski baru satu kali facial. Setidaknya 30 persen wajah akan lebih cerah sesudah difacial emas.

Kania, pemilik New Geulis Salon menjamin hal tersebut berdasarkan pengalaman pelanggannya yang datang ke salonnya. Ia pun menunjukkan beberapa foto before-after pelanggannya.

"Sekali saja langsung terasa bedanya. Kulit lebih lembut, kencang dan cerah. Banyak orang yang ketagihan jadinya. Selain kencang, pori-pori juga jadi lebih tertutup,," terang Kania.

Namun begitu, tidak bisa semua jenis dan kondisi kulit bisa difacial Gold Mask. Biasanya Kania mendengarkan terlebih dahulu keluhan kulit dari pelanggannya.
Kemudian ia akan memilihkan produk perawatan yang tepat untuk pelanggannya.

"Saya tidak janjikan yang muluk-muluk. Selalu saya sarankan lebih fokus kekurangan kulit wajahnya ke mana, kita arahkan. Justru kalau sedang mateng-matengnya berjerawat jangan dulu di facial, karena malah justru merangsang. Harus dinetralisir dulu jerawatnya," jelas Kania.

Selain perawatan Gold Mask, New Geulis Salon juga menyediakan beberapa paket perawatan harian, seperti Tabita dan Walet. Juga ada ratus, ear candle, lulur dan body bleaching.

Semua produk yang ada di salon ini di bawah pengawasan dokter kulit. Kania pun menjamin produk yang dijualnya aman untuk dipakai.

"Kalau saya di sini lebih ke liat kondisi orangnya. Saya lebih banyak tanya dulu sama pelanggan, berapa lama kulitnya bermasalah, sudah pakai produk apa saja. Jadi saya punya catatan sendiri, dan merekomendasikan produk apa yang cocok," tutur Kania.

Nah, bagi anda yang sudah mencoba beberapa produk namun tidak juga berpengaruh kepada wajah anda atau anda takut tidak cocok dengan produk yang anda beli, Kania punya tipsnya.

"Setiap orang yang pakai produk perawatan wajah pasti ada efek pertamanya dulu. Baik itu jadi kusam, merah, atau mengelupas. Kalau hanya 3-4 hari reaksi itu masih wajar. Tapi kalau terus menerus, berarti itu tidak cocok," sarannya.

Menurut Kania, asal sesuai aturan yang disarankan saat membeli produk kecantikan, tidak ada kata tidak cocok. "Memang problem mengatasi pelanggan selalu ada, tapi karena sudah tahu mengatasinya ya kita menjamin produk bagus. Bahannya aman, Gold Mask itu juga bahannya botanical," tutup Kania.

Penasaran mencoba facial emas? Bisa datang langsung ke Jalan Ambon No 16. Jika kebetulan Kania sedang ada di salon, anda bisa sekaligus konsultasi masalah kulit anda.

(avi/ern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar