Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Minggu, 27 Februari 2011

Masker Lilin Untuk Alternatif Cantik, Wajah Lebih Kencang ...

Wajah yang kencang dan bercahaya tanpa melalui operasi kini bisa Anda dapatkan. Caranya, rawat wajah dengan mamakai teknik masker lilin hangat.

Seperti dikutip dari Daily Mail, perawatan kecantikan dengan masker lilin ditemukan oleh pakar kecantikan selebriti, Emma Hardie. Cara ini terbilang unik dan baru di dunia salon.

Pertama-tama lakukan pemijatan pada wajah dengan menggunakan pelembab minyak. Pijatan ini bekerja untuk merangsang sel-sel kulit dan jaringan kulit bagian dalam, sekaligus melembutkan serta mengencangkan kulit.

Tahap selanjutnya memakai masker lilin yang telah dihangatkan. Masker ini untuk membantu kulit menyerap minyak, melembabkan, menenangkan, sekaligus melemaskan otot-otot wajah. Selain itu, membuat kulit lebih cerah dan bercahaya.

“Kami banyak menggunakannya untuk mengatasi masalah kulit kering dan pecah-pecah. Ini membantu untuk oksigenat dan detoksifikasi kulit,” kata Hardie, yang mematok teknik perawatan kulit ini seharga £160 atau sekitar Rp2,5 juta.

Perawatan ini cukup dikenal luas di kalangan selebriti. Sophie Dahl, Denise Van Outen, dan Anjelica Huston adalah selebriti yang sering memakai teknik ini untuk meremajakan kulit wajah mereka.

“Perawatan kecantikan model ini sangat cocok bila dilakukan saat musim dingin. Dingin dan lilin hangat membantu Anda merasa seperti berada di iklim tropis. Pijat dan lilin membantu meningkatkan sirkulasi di kulit dan membantu mengendurkan otot-otot wajah,” kata Hardie.

Dia juga mengatakan manfaat lain perawatan kulit ini dapat membantu mengusir migrain, mengatasi masalah sinus, sakit kepala, leher, ketegangan pada bahu, depresi, menopause, dan insomnia.

sumber: VIVAnews

Dapatkan informasi penting dari kami :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar