Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Sabtu, 26 Februari 2011

Langkah Mudah Merawat Kulit Wajah « Rahmadona Fitria

Langkah Mudah Merawat Kulit Wajah

Februari 26, 2011

(Sumber: Conectique.com)

Saat kulit wajah tampak berjerawat dan muncul noda-noda hitam, Anda pasti berusaha dengan segala cara untuk menghilangkannya. Namun tahukah Anda, cara alami merupakan bentuk perawatan terbaik untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda.

Sejak dulu kala, bangsa Mesir telah mengetahui manfaat madu sebagai antibakteri dan menggunakannya untuk perawatan kulit. Salah satu ramuan sederhana ini berkhasiat membersihkan kulit secara alami, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan mencegah kerutan pada wajah.
Ikuti 4 langkah berikut untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih :

1. Pastikan Anda membeli 100% madu murni untuk hasil terbaik! Saat membeli, perhatikanlah label pada botol madu dengan cermat sebelum memutuskan madu mana yang akan dipilih.

2. Gunakan handuk hangat untuk membasuh seluruh permukaan wajah Anda. Ini bertujuan untuk membuka pori-pori wajah Anda. Ambil sedikit madu dengan ujung jari Anda, lalu oleskan pada bagian wajah. Secara perlahan gosokan madu pada wajah dengan gerakan melingkar. Pastikan kedua tangan Anda bersih saat melakukan pemijatan.

3. Untuk hasil terbaik diamkan madu pada wajah selama 10 menit. Ini befungsi agar madu dapat menyerap ke dalam pori-pori dan membunuh bakteri.

4. Basuh wajah Anda dengan air hangat, dan akhiri dengan membilasnya menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori wajah. Ulangi langkah 2 – 4 setiap hari, sepanjang Anda menginginkan kulit wajah yang bersih dan cerah.

Entry filed under: Tips Kecantikan & kesehatan. Tags: .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar