Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Selasa, 22 Februari 2011

Bebas Kerutan dengan Sistem Tru Face

Rabu, 23 Februari 2011

Bebas Kerutan dengan Sistem Tru Face



SAMARINDA. Munculnya kerutan seiring pertambahan usia memang tidak bisa dihindari, namun tentu saja masih bisa dihilangkan.
Salah satu caranya dengan sistem Tru Face, yang ditawarkan Klinik Han Skin Care dan Salon NU Skin Jl Pemuda 1.
"Alat ini bekerja dengan menggunakan arus Galvanic Spa Corector dan krim anti kerut," ungkap Handri, pemilik NU Skin Kota Samarinda.
Tak hanya berfungsi untuk menghilangkan kerutan wajah, alat yang hanya tersedia di NU Skin ini juga menghilangkan kantung mata.
Padahal, kantung mata akan membuat mata tak terlihat indah. Kerutan itu ada yang bersifat alami, ada pula yang disebabkan kondisi berulang-ulang.
Terlalu lama di depan komputer atau  membaca buku dengan huruf kecil-kecil bisa membuat mata bekerja ekstra keras. Inilah yang dapat menimbulkan kerutan dini di seputar mata.
"Selain beristirahat dengan tepat. Kami akan membantu anda menghilangkan kerutan hitam di sekitar wajah dan mata," tambah Handri.
Selain untuk mata, NU Skin juga menawarkan Program Tri Phasic White yaitu sistem pencerahan kulit, wajah, flek hitam dan menjadikan wajah halus dan cerah.
"Serta yang paling diminati di klinik kami adalah spa wajah. Yang membuat tampilan wajah 20 tahun lebih muda dengan Program Agelog yang kami miliki," katanya.
Handri mengatakan bahwa di bulan cinta ini, NU Skin memberikan diskon sebesar Rp15 persen untuk seluruh perawatan.
"Khusus di bulan Valentine, kita memberikan pelayanan istimewa dengan harga yang spesial hingga akhir bulan Februari," pungkasnya. (ici)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar