Perawatan wajah

perawatan wajah | Tip perawatan wajah | kosmetik natural | wajah sehat bebas jerawat | wajah berseri dan bercahaya | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia | Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia

Breaking

Senin, 31 Januari 2011

Wajah Bersih dengan White Renew Chargold Therapy

KULIT wajah tidak sama seperti kulit pada bagian tubuh yang lain. Lapisan kulit wajah lebih tipis. Karena itulah kulit wajah lebih mudah terkena masalah seperti jerawat dan komedo.
 
Selain karena lapisan kulit yang lebih tipis, ada hal lain yang dapat merusak kecantikan kulit wajah. Misalnya, kurangnya keseimbangan hormon, stres, pola hidup yang tidak sehat, merokok, minuman keras, kurang istirahat, polusi, paparan sinar matahari, dan pemakaian kosmetik yang terlalu lama.
 
“Pemakaian kosmetik yang terlalu lama dan tidak langsung dibersihkan dapat memicu timbulnya komedo dan jerawat,” kata Shellina, Consultant Beauty dari Bella Skin Care, Plaza Indonesia, Unit 31, Level 1, Jakarta Pusat.
 
Komedo dan jerawat terbentuk dari penyumbatan pori-pori wajah akibat tumpukan sel kulit mati, minyak atau sisa make up. Komedo terdiri dari dua macam, yaitu whitehead dan blackheads. Whitehead merupakan kumpulan minyak dan lemak kulit yang mengeras berwarna putih atau kekuningan. Sedangkan blackhead adalah whitehead yang menghitam karena adanya penumpukan debu dan kotoran.
 
Komedo adalah tahap awal terbentuknya jerawat. Jika tumpukan komedo terkena bakteri, akan terjadi pembengkakan dan kemudian timbmul jerawat.
 
“Jangan mengangkat komedo dengan cara memencet dengan tangan kita yang kotor karena ini akan membuat komedo terkena bakteri, sehingga dapat memicu timbulnya jerawat,” nasihatnya. Tidak berhati-hati dalam memencet komedo, juga akan membuat produksi minyak meningkat serta pori-pori kulit wajah makin membesar.
 
Untuk mengatasi komedo dan jerawat yang membandel, kini ada white renew chargold therapy. Perawatan ini menggunakan bahan dasar arang dan pigmen emas. Kombinasi dari emas dan arang sangat berguna sebagai detoksifikasi.
 
“Arang yang telah diekstrak ini berguna untuk menyerap racun atau darah kotor di wajah,” ungkapnya.
 
Sedangkan pigmen emas berguna untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Lapisan emas juga dapat memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk, sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda.
 
Selain menggunakan kandungan arang dan lapisan emas, white renew chargold therapy juga menggunakan tambahan ekstrak blueberry yang berguna untuk menyehatkan kulit dan mengurangi kulit yang terbakar akibat sinar matahari. Ekstrak tumbuhan seperti blueberry dan chestnut juga dapat mengatasi kulit kemerahan dan meradang.

(Genie/Genie/tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar